Powered By Blogger

New Entry

Cari Blog Ini

Selasa, 04 Mei 2010

Tips Jadi Idola


Siapa sih yang gak senang jadi idola ??? Udah sukses, terkenal, dipuja2 banyak orang lagi. Nyadar gak sehhh…Sekarang ini makin marak banget acara yang mengantarkan seseorang menjadi idola baru, tapi sebenarnya kita juga bisa jadi idola tanpa harus ikut acara apapun.....
Dari pada juga kita nge-fans sama idola terlalu berlebihan dan gak kesampean, mending kita aja yuk yang jadi idola.

10 cara jadi idola :

1. Belajar berpikir kreatif dalam menghadapi situasi sesulit apapun. Pada akhirnya, orang akan kagum dan datang ke kita untuk meminta petunjuk dan bimbingan.
2. Tetapkan dirimu pada satu bidang atau bakat yang kamu kuasai. Terus fokus, siapa tahu ajah… diluar dugaan ada bakat2 lain yang bisa kamu tekuni pula.
3. Belajar bersikap tenang walau sebenarnya kepanikan akan sesuatu masalah sedang menimpamu. Orang akan mengidolakan kita, karena kita nampak tenang dan matang juga dapat diandalkan.
4. Tidak perlu ragu atupun pelit mengucapkan kata-kata pujian yang membuat orang lain senang. Selalu ceria dan positive thinking membuat orang lain juga akan bercerah hati, dan menjadikan kita populer serta disukai banyak orang.
5. Bersikap pede dan perlihatkan talenta yang kita miliki. Sering sebenarnya kita bisa, namun karena gak pede n takut dibilang sok, kita jadi bilang gak bisa. Padahal kalau pede dan perlihatkan kemampuan, maka orang juga akan yakin kita ini sebenarnya hebat. You’re what you think you are.
6. Eitss… ini nih yang paling pantang dalam hal menjadi idola… “ Nyontek gaya orang lain “ Huh, basiii… yang ada yang tadinya mau jadi tren setter malah dibilang copycat. Ingat, Sesuatu yang baru dan khas adalah resep ampuh jadi idola.
7. Jangan nolak jika ditunjuk jadi ketua atau panitia. Orang akan makin percaya dan senang dipimpin oleh kita.Ini satu langkah menjaring “ fans “
8. Mampu bekerjasama dan enggak menganggap orang dengan sebelah mata.
9. Selalu penuh dengan inisiatif maka orang akan selalu datang ke kita.
10. Enggak tulalit… Jelas banget. Males deh kalo punya idola tapi tulalit… rajin2 nambah wawasan dehh…


Jadi idola itu sebetulnya gak sulit-sulit amat kan ? Yang penting dan perlu kamu ingat, prinsip dasar jadi idola tuh… kamu harus jadi dirimu sendiri dimana pun kamu berada. Sooo, Tunggu apa lagi,,

1 komentar: